RSS Feed

Berwisata dengan Biaya Murah

Posted by Restiyanti

Bangga juga resty jadi orang Indonesia. Ternyata Indonesia punya banyak banget tempat wisata yang bagus buat dikunjungi. Gag perlu ke luar negeri dah. Dengan biaya masuk yang murah, kita bisa menikmati pemandangan yang indah. Nah, gambar ini resty dapat di daerah Cisaat, Bogor . Namanya Situ Gunung. Dengan modal hanya 5000 rupiah (waktu Juni 2009), kita bisa langsung masuk. Suasana yang sejuk, tenang, dan indah buat w ma temen-temen betah. Mungkin jika kalian atau khususnya yang baca blog ini tertarik, kesana aja. Haha :D
Nggak cuma itu, habis kita melihat indahnya pemandangan ini, kita bisa jalan keliling kaki Gunung Pangrango buat menuju ke air terjun. Bisa dibilang sih hiking, haha :D. Rasa capek karena naik kaki gunung bener-bener gag terasa. Semuanya terbayar sama sejuknya air terjun di Curug Sawer.
Airnya dingin banget. Andaikan waktu itu w bawa alat pengukur suhu, pasti w ukur suhunya.Tapi sayangnya gag bawa. Di bawah ini kalian bisa lihat gambar air terjunnya. :)  Udah murah masuknya terus puas lagi sama pemandangannya. Tapi sayang, karena kurang terkenal, jadi agak sepi tempatnya. Andai saja pemerintah menambah fasilitas di tempat ini. Pasti banyak pengunjung yang datang.

2 comments:

  1. Unknown

    wew baru tahu saya daerah bogor ada tempat sebagus itu,,,...

  1. Restiyanti

    coba aja datang kesana.. :)

Posting Komentar